Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba hanya tinggal sehari lagi. Kita umat Muslim akan merayakan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap-siap bangun dini hari, menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah-mudahan kebiasaan di bulan Ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan-bulan berikutnya. yaitu dengan Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif.


Tidak lengkap rasanya bagi kita menjalani ibadah puasa apabila belum bermaaf-maafan dengan semua orang yang kita kenal. Untuk berbuat baik, tentu harus diawali dengan hati yang bersih bukan? Semenjak Ponsel dimiliki oleh hampir sebagian orang, SMS merupakan fitur favorit untuk menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat kepada teman,sahabat,kerabat dekat dan pacar.

Menjelang Bulan Puasa dan Lebaran, perbendaharaan kata untuk mengirimkan SMS ucapan mau tidak mau harus dimiliki setiap pengguna Ponsel. Apalagi ada yang ngirim ucapan. Jadi dengan menggunkan ponsel kita dapat meminta maaf dengan orang yang kita sayangi walaupun terletak sangat jauh..

seiring terbenanmnya mentari di akhir sya'ban..tibalah kini bulan ramadhan.. pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk maaf n ke khilafan .. marhaban y ramadhan.. mohon maaf lahir batin..

Tag : News
Back To Top