Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Kerja Keras Adalah Energi Kita (PT.PERTAMINA)

Beberapa saat lalu Pertamina meluncurkan slogan baru yang bernama “Kerja Keras Adalah Energi Kita” tujuannya untuk meningkatkan citra PT.Pertamina yang disorot banyak terjadi penyimpangan dan tindak korupsi,kolusi dan nepotisme (KKN). Slogan itu berupa membangun citra positif PT.Pertamina agar menjadi perusahaan yang maju dan melayani masyarakat dengan baik apabila ada orang lain yang ingin ke SPBU.

Dan dengan Slogan "Kerja Keras Adalah Energi" PT.Pertamina mampu mengupayakan seluruh karyawannya untuk bekerja lebih giat, maka kita akan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kenapa? Bila seluruh tim PT.Pertamina bekerja keras, maka energi yang timbul dari masing-masing individu akan semakin meningkat. Pada akhirnya, kekuatan energi gabungan dari seluruh divisi di Pertamina akan mampu membawa pedagang minyak plat merah itu menguasai pasaran.

Sepertihalnya PT.Pertamina yang mengadakan Blog Contest with keyword Kerja Keras Adalah
Energi Kita officially opened from today on October 12, 2009 and will run until January 5, 2010

Kerja Keras Adalah Energi Kita
Mulai beberapa tahun lalu, Pertamina telah memperjelas tatacara rekruitmen untuk menjadi pegawainya. Mengedepankan konsep Kerja Keras Adalah Energi Kita, diharapkan pegawai yang baru diterima mampu bekerja keras, memiliki semangat untuk membangun perusahaan dengan
berinovasi dan tidak mencemarkan nama baik PT. Pertamina Tbk.

SPBU yang mendapatkan sertifikasi dan mendapat logo Pasti Pas diharapkan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan mampu mengurangi tindak kecurangan yang terjadi di kalangan SPBU seperti tindak kecurangan dalam takaran bahan bakar. SPBU berlogo PastiPas lebih terkontrol kualitas dan pelayanannya karena selalu diawasi oleh Pertamina Pusat.Slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita yang baru ini diharapkan dapat memperbaiki citra pelayanan Pertamina di tingkat konsumen.

Saya sebagai seorang konsumen Pertamina merasakan perbedaan antara kualitas antara SPBU yang berlogo PastiPas dengan yang tidak berlogo PastiPas. Antara lain petugasnya lebih ramai, pelayanan cepat, dan ukuran takaran bensin pas, itulah nilai plus ketika ketika membeli bensin di SPBU PastiPas yang merupakan konsep Kerja Keras Adalah Energi Kita.Berharap agar setelah slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita dikeluarkan,Pertamina memperbaiki sistem distribusi Minyak dan Gas agar tidak terjadi kelangkaan di berbagai daerah khususnya daerah yang jauh dari ibukota negara seperti Indonesia Bagian Tengah dan Indonesia Bagian Timur.

Sebagai warga negara Indonesia, saya bangga melihat PT. Pertamina mendapat penghargaan.PT.Pertamina (Persero) berhasil meraih penghargaan di bidang IT (Information Technology) yang diberikan oleh Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara), antara lain sebagai Juara I untuk kategori User Interface/Asitektur; sebagai Juara I untuk kategori Marketing Communication; sebagai Juara I untuk kategori Respon Tercepat; sebagai Juara II untuk kategori Transaksi On-Line; dan sebagai Juara II untuk kategori Penggunaan Social Media. Dari keenam kategori, PT Pertamina berhasil menyabet 5 penghargaan. Dengan slogan “Kerja Keras adalah Energi Kita” diharapkan di tahun mendatang mampu menyabet semua penghargaan (award) yang dikategorikan.

Namun saya sedikit kecewa dengan naiknya harga Elpiji (LPG) yang baru-baru ini diumumkan mengingat bangsa ini sedang mendapat cobaan berupa bencana gempa bumi diberbagai belahan tanah air. Memang slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita harus diimbangi dengan peduli kepada kondisi masyarakat sehingga harapan tidak hanya bagi PT. Pertamina saja, akan tetapi bagi seluruh bangsa Indonesia.

Kontes yang sedikit berbau SEO ini diharapkan mampu mengenalkan slogan baru Pertamina Kerja Keras Adalah Energi Kita agar lebih dikenai di mata masyarakat. Selamat berjuang dalam kontes ini dan berposisi di Halaman Utama Hasil Pencarian Google.com

Tag : Contest SEO
Back To Top