Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Ikan Bergigi Manusia Di Amerika Serikat

Seorang pemancing di Amerika Serikat terkejut bukan kepalang ketika ikan yang berhasil ditangkap itu, malah mengigitnya kencang. Dia tentu saja menjerit dan setelah diperiksa gigi ikan ini mirip gigit manusia.

Sehingga Ikan bergigi manusia yang di tangkap oleh seorang pemancing itu menjadi berita heboh di Amerika Serikat, seorang pemancing di sana tidak menyangka ikan hasil pancingannya tersebut mempunyai gigi mirip manusia. Pemancing yang menemukan ikan bergigi manusia itu bernama Frank Yarborough, warga South Carolina. Dan ikan aneh bergigi manusia itu memiliki berat 2,26 kg dengan panjang lebih dari 30 cm.

Para ahli biologi percaya ikan itu mungkin dibesarkan dalam sebuah kolam yang eksotis. Robert Stroud, seorang ahli biologi perikanan air tawar Departemen Sumber Daya Alam di Carolina Selatan, telah mengkonfirmasi adanya sampel ikan itu. Sampel ikan itu telah dikirim untuk menentukan apa jenis spesies ikan misterius itu.

Robert Stroud, pakar satwa laut di South Carolina Department of Natural Resources mengatakan kepada WBTV: "Mungkin ikan ini satu spesies dengan bawal, yang diduga berasal dari lembah Sungai Amazon Amerika Selatan. Jenis ikan ini cukup umum dalam lingkungan ikan hias."

Bawal ini masih saudara dekat dengan ikan ganas di Sungai Amazon, Piranha. Piranha merupakan spesies ikan air hangat dan bukan asli Danau Wylie.
Tag : News
Back To Top