Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Indonesia dan Malaysia Lolos dari Grub A

Timnas Indonesia dan Malaysia
Akhirnya Dua serumpun, Indonesia dan Malaysia berhasil lolos dari Grub A dan akan lanjut ke tahap berikutnya.

Timnas Indonesia yang pertandingan pertamanya melawan Malaysia di Laga Piala AFF 2010 dan berakhir Indonesia menang dengan skor 5-1. Lalu pertandingan kedua Timnas Indonesia melawan Laos dan berakhir dengan Indonesia menang dengan skor 6-0, sekaligus dipastikan lolos ke tahap berikutnya, tetapi di pertandigan terakhir Indonesia di Grub A akan menghadapi Thailand, Thailand merupakan saingan terberat bagi Indonesia, pasalnya Indonesia baru sekali menang melawan Thailand, saat itu Indonesia menang dalam adu penalti. Dalam pertandingan yang diadakan tadi malam selasa (7/12), Indonesia menang dengan skor 2-1 lewat eksekusi penalti dari Bambang Pamungkas.

Timnas Malaysia yang pertandingan pertamanya melawan Indonesia di Laga Piala AFF 2010 dan berakhir Indonesia menang dengan skor 5-1. Lalu pertandingan kedua Timnas Malaysia melawan Thailand dan berakhir dengan imbang dengan skor 0-0, di pertandigan terakhir Malaysia di Grub A melawan Laos, berakhir dengan skor 5-1. Tetapi, Malaysia yang menang melawan Laos belum tentu juga Malaysia lolos ke tahap berikutnya. Pasalnya Thailand yang menghadapi Indonesia harus kalah ataupun imbang dari Indonesia, baru timnas malaysia lolos dan mendampingi Indonesia ke tahap berikutnya di ajang Laga Piala AFF 2010.

Dalam pertandigan Indonesia VS Thailand malam tadi yang diadakan di Stadion Gelora Bungkarno digelar Selasa (7/12). Akhirnya Indonesia menang dengan skor 2-1 dan dipastikan Malaysia lolos ke tahap selanjutnya.

Tag : News
Back To Top