Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Toyota Triple Amazing Riau

PT.Agung Auto Mal Dealer Toyota cabang Pekanbaru kembali menghadirkan tiga varian terbaru produk Toyota di acara program Toyota Triple Amazing Riau atau Pre Launching Prouduk Toyota di Mal Ska Pekanbaru dari 13-17 Juli 2011 lalu.

Dalam acara Toyota Triple Amazing Riau, Toyota menghadirkan tiga varian terbarunya diantaranya yaitu Grand New Kijang Innova Big Minor Change (BMC), Grand New Fortuner Big Minor Change (BMC) dan Incredible New Hilux Minor Change (MC).

Diluncurkannya tiga varian terbaru di Toyota Triple Amazing Riau, ini menjadi sangat istimewa karena menjadi ajang memperkenalkan tiga varian terbaru dari Toyota ke tengah-tengah masyarakat Riau pada umumnya serta Pekanbaru pada khususnya, di mana produk tersebut baru akan hadir pada bulan September 2011.

Berikut Review ke unggulan tiga varian Terbaru Toyota Triple Amazing ini :

Grand New Kijang Innova Big Minor Change (BMC)

Kini Grand New Kijang Innova tampak berubah dengan desain gril dan sepasang lampu baru yang ada di sisinya membuatnya terlihat modern dan bernuansa masa depan. Desain bumper X terlihat atraktif. Di belakang, aroma mewah terlihat pada aplikasi panel krom di atas dan sisi dudukan pelat nomer. Pesona lampu belakang baru menyajikan aura MPV papan atas.

Di dalam, kabin lega dan nyaman siap membuai penumpang. Penyegaran terlihat pada rupa dasbor. Desain pengatur audio, pendingin ruang dan kemudi berbeda, disesuaikan dengan tipenya. Panel instrumen mengalami revisi, sehingga lebih memancarkan aura kemewahan dan nyaman bagi mata. Corak dan rona kabin dibuat lebih gelap dan elegan.

Untuk bagian mesin, Grand New Kijang Innova masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin bensin 1TR-FE berkapasitas 2000 CC 16 katup berteknologi EURO 2, dan mesin diesel 2KD-FTV 2500 CC D-4D yang juga berteknologi EURO 2. Untuk transmisi, tersedia pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT untuk setiap tipe.
Dibawah ini gambar detail dari spesifikasi dan warna pada Grand New Kijang Innova :

Untuk Perbesar Gambar Klik Disini.

Dan untuk harga Grand New Kijang innova ini dijual dengan harga kisaran harganya Rp180 juta hingga Rp290 juta .

Grand New Fortuner Big Minor Change (BMC)
Grand New Fortuner kini tampil dengan eksterior dan interior yang gagah. Dan juga Grand New Fortuner sekarang memiliki 4 varian dan 6 pilihan warna yang akan memberikan kepuasan berkendara .
4 varian Grand New Fortuner Big Minor Change itu yaitu :
1. 2.5 G Diesel M/T 4X2
2. 2.5 G Diesel A/T 4X2
3. 2.7 G Lux Gasoline A/T 4X2
4. 2.7 V Gasoline A/T 4X4
Dan juga pada Grand New Fortuner sekarang mengalami perubahan di banyak sisi. Bisa diperhatikan pada pola lampu utama, gril, dan bumper depan. Membuatnya terlihat mewah dan modern dengan tetap mempertahankan aura gagah.

Lampu belakang mengalami penyegaran total. Di balik mika bening, terdapat dua bulatan lampu mewah. Pintu bagasi mengalami penyesuaian bentuk dengan lekukan tebal berlapis krom mengilap di atas rumah pelat nomer.

Di dalam, kabin Grand New Fortuner mendapatkan berbagai sentuhan berkelas. Setiap tipe memiliki ciri khas sendiri pada desain head unit dan pengatur AC, serta pembedaan pada model kemudi. Warna kabin lebih gelap memperlihatkan atmosfer elegan. Aroma mewah dan up-to-date tersaji dari aplikasi bangku two-tone bernuansa baru.

Sama dengan Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner juga masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin bensin 2TR-FE 2700 CC 16 katup, dan mesin diesel 2KD-FTV 2500 CC 16 D-4D.. Transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT disiapkan untuk tipe G, sedangkan tipe V hanya otomatis. 
Dibawah ini gambar detail dari spesifikasi dan warna pada Grand New Fortuner :

Untuk Perbesar Gambar Klik Disini.

Dan untuk harga Grand New Fortuner ini dijual dengan harga kisaran harganya Rp370 juta hingga Rp480 juta .

Incredible New Hilux Minor Change (MC)
Hilux kini Tampil lebih sangar, Hilux ini juga dilengkapi mesin dan fitur baru . Toyota memangkas kapasitas mesin dari Hilux terdahulu, dari 3.0 liter menjadi 2.5 liter. Namun, tenaga yang diproduksinya dijamin bakal lebih besar. Kenapa? Karena sudah disematkan teknologi turbo baru Common Rail VN Turbo Intercooler (VNT).

Selain itu, tampangnya juga makin sangar berkat penyematan airscoop di kap mesin, juga grill krom dan desain bumper yang lebih berotot. Tampang maskulinnya dipertegas dengan desain foglamp yang juga anyar.

Sementara di dalam kabin, selain sudah adanya dual SRS Airbags dan juga rem ABS sebagai penunjang keamanan, sekarang di lingkar kemudinya terdapat tombol pengatur audio, menjadikan Hilux sebagai double cabin termewah di kelasnya dengan fitur tersebut.

Hilux memliki dua varian dengan dua jenis cabin, yakni Single Cabin dan Double Cabin. Terdapat dua pilihan model, yaitu E dan G. Dibedakan berdasarkan fitur yang disematkan.Untuk harga Hilux Single Cabin dijual berkisar Rp 141,5-156,2 juta, sedangkan Hilux Double Cabin dijual berkisar  Rp 309-328 juta.

Untuk melihat keterangan lebih lanjut mengenai tiga varian terbaru Toyota Triple Amazing Riau, bisa langsung ke website Toyota.co.id dan Agungautomall.co.id
Tag : Contest SEO
Back To Top