Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Perusahaan Google Beli Hak Paten IBM

Perusahaan Google Beli Hak Paten IBM - Jual beli hak paten memang bukan hal yang aneh bagi kita. Hal tersebut banyak dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk melengkapi dirinya. Contohnya saja situs video Youtube yang sudah di beli oleh Google senilai US$1,65 miliar. Sebelumnya Google sudah membeli Situs Youtube dan sekarang. Mereka kembali bekerja sama dengan IBM untuk melengkapi portofolio hak paten Google. Sayangnya, detail mengenai berapa besar biaya yang harus dikeluarkan oleh Google belum didapatkan.

Menurut kabar yang didapatkan dari SEO by the Sea, Google mengakuisisi 188 hak paten dan 29 aplikasi published pending patent dari IBM. Secara total, Google membeli 217 hak paten dari IBM. Data eksekusi dari paten tersebut tercatat terjadi di kantor Paten US pada 28 Desember 2011. Kesepakatan resmi baru tercatat di kantor Paten pada 30 Desember 2011.

Melingkupi apa saja hak paten yang dibeli oleh Google? Hak paten tersebut melingkupi berbagai macam topik, mulai dari software presentasi, blade server, data caching, server load balancing, performa jaringan, konferensi video, administrasi e-mail, dan aplikasi instant messaging. Selain itu, terdapat paten yang melingkupi teknologi mobile phone, telepon, dan internet spesifik.
Tag : News
Back To Top