Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Lagu Baru 2013 Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Aku hanya ingin kamu selalu disisiku untuk selamanya” Siapa yang tidak langsung luluh ketika seseorang menyanyikan lagu itu untuk kita?. Lagu yang berjudul Hanya Ingin Bersamamu yang dibawakan Reddo ini, menceritakan kisah cinta sejatinya untuk wanita impiannya. Namun Ia masih harus melalui perjalanan panjang karena sang gadis masih berharap cinta sejati dari orang lain. Meski begitu, Ia sabar untuk menunggu sampai sang gadis benar-benar tahu, bahwa cintanya-lah yang paling sejati dari pada cinta yang diharapkannya dari pria lain.

Remaja asal Pekanbaru ini mampu menyanyikannya dengan warna suara yang pas untuk didengar. Bagi kamu yang sedang mengejar cinta, lagu Reddo bisa menguatkan kamu bahwa cinta akan datang pada waktunya. Karena sebenarnya cinta yang tulus akan dapat menyentuh hati dan sanubari secara perlahan. Ketulusan kamulah yang akan membuat cinta itu dirasakannya. Yuk dengerin lagu "Hanya Ingin Bersamamu" biar cinta sejati cepat datang.

Lirik Lagu Hanya Ingin Bersamamu 

Jangan lagi kau sedih
Aku disni hanya untukmu
Jangan lagi kau cari
Cinta sejati dalam hidupmu

Ref
Aku hanya ingin kamu
Selalu disiku untuk selamanya
Aku hanya ingin bersamamu
Hingga aku mati

Jangan lagi kau ragu
Ini cintaku hanya untuk mu
Jangan lagi kau pergi tinggalkan aku bersama dia
Back to reff

Aku memang tak punya yang Ia miliki
Tapi percayalah
Back to reff   

Profile Reddo

Nama Lengkap : Ridho Afriadi Saputra

Kelahiran : Pekanbaru

Umur : 19 th

Hobi : Musik

Official Website: www.reddo.co.id
Tag : Musik
Back To Top