Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Cerita Singkat Tentang Film Erotibot 2011

Cerita Singkat Tentang Erotibot 2011 - Film Erotibot (2011) menceritakan tentang Tamayo begitu dicintai, dari waktu dia kecil dia diurus dengan baik oleh salah satu keluarga yang paling menonjol sebagai putri utama (Mahiro Aine). Namun, dia adalah anak cinta taipan bisnis dan kekasihnya, tetapi hidup dengan dia dan keluarganya diatur istrinya dan cucu Tsukiyo (Maria Ozawa).

Tsukiyo yang bosan dengan hidupnya dan membenci cara kakeknya selalu protes pada Tamayo dengan kasih sayang. Di sisi lain, Tamayo, tinggal hidupnya di keanggunan sederhana. Ayahnya crimelord overprotective nya, dalam rangka untuk melindunginya dari bahaya luar, telah memberikan 3 nya android pengawal. Android pertama (Android 0.1) Suketomo dapat menguasai keterampilan apapun dan sangat tampan, nomor 2 Suketake (Android 0.2) memiliki kekuatan beastlike, dan nomor 3 Sukekiyo (Android 0.3) adalah total ~ ~ disensor yang tidak bisa mendapatkan sesuatu dengan benar .

Bersama-sama, tiga androids membantu mendeteksi bahaya dan melindungi Tsukiyo di siang hari, dan kadang-kadang terlibat dalam 'perlindungan tidur' Hidup serta 'baik. Sampai suatu hari ayah Tamayo itu dirawat di rumah sakit untuk stroke dan komputer adalah hack dan kehendak-Nya ditemukan! Di dalam wasiatnya ia mengatakan bahwa ia meninggalkan keberuntungan besar itu semata-mata untuk Tamayo! Ketika Tsukiyo menemukan ini dia getar dengan kemarahan dan plot untuk mendapatkan kembali warisan nya! Bisakah dia mengalihkan 3 Androids cukup lama untuk rencana yang tepat nya?! Siapa yang akan para Androids cinta pada akhirnya?! Yang Android akan menang Tamayo cinta s??!?! Cinta, air mata, dan tertawa di tempo nyaman menceritakan sebuah kisah menarik yang akan meninggalkan pemirsa puas dengan pilihan mereka di Fantasy SF erotis.

Bagi yang ingin menonton film tersebut kamu bisa langsung  mencari di google.

Tag : News
Back To Top