Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Pola Hidup Sehat Untuk Cerahkan Kulit

Kulit putih cerah pastinya menjadi impian setiap wanita. Biasanya demi mendapatkan kulit putih dan cerah, wanita rela melakukan berbagai hal supaya kulitnya bisa menjadi putih cerah. Termasuk menggunakan obat-obatan berbahaya yang menjanjikan hasil maksimal. Namun biasanya obat-obatan kimia yang menjanjikan kulit putih cerah secara instan tersebut akan menimbulakan efek samping yang sangat berbahaya, misalnya penyakit kanker yang bisa menyebabkan kematian.

Bagi anda yang menginginkan kulit putih cerah, anda bisa melakukan gaya hidup sehat dan memperhatikan beberapa hal seperti yang kami jelaskan berikut ini.

1. Meningkatkan asupan vitamin C
Vitamin C berfungsi meningkatkan kecerahan kulit dan membantu melembabkan kulit. Anda bisa mengonsumsi Vitamin C dari bahan-bahan seperti jeruk, tomat, strawberry, maupun kacang hijau. Dengan konsumsi yang rutin, berbagai bahan-bahan tersebut dapat mempertahankan struktur kolagen pada kulit anda.

2. Mengonsumsi lebih banyak vitamin A
Selain vitamin C, anda juga bisa mencerahkan kulit dengan cara mengkonsumsi vitamin A. Kandungan vitamin A dapat menjaga kesehatan kult dan kelembababn kulit anda. Biasanya kandungan vitamin A bisa didapat dari susu rendah lemak ataupun tiram.

3. Minimalkan terkena sinar matahari langsung dan polusi
Sinar matahari mengandung UBA dan juga UVB yang sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Maka dari itu, minimalisir bermain dibawah sinar matahari atau memakai lotions anti UVA dan UVB.

4. Berhati-hati dalam menggunakan produk pencerah
Jadi untuk beberapa produk pencerah kulit yang mengandung asam kojic atau hydroquinode yang tinggi, sebenarnya itu bisa mengurangi jumlah melanin kulit jika digunakan terus menerus. Meskipun cukup efektif namun bahan kimia tersebut juga bisa memicu penyakit kulit yang lebih serius seperti kanker kulit, apalagi jika terkena paparan sinar matahari. Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam penggunaannya.

5. Mengonsumsi air mineral
Minum 2 liter air putih setiap hari merupakan jumlah minimal yang harus anda penuhi. Demikian ini bisa membuat kulit kita menjadi tidak kering.

6. Olahraga
Aktivitas fisik seperti olahraga setiap hari juga bisa membuat kulit kita tetap sehat. Sebab keringat yang keluar tersebut juga bisa mengangkat kotoran pada pori-pori kulit.

7. Menggunakan air lemon sebagai pencerah kulit
Air lemon mengandung asam sitrat yang bisa mempercantik kulit serta bisa melawan radikal bebas. Meskipun untuk bisa melihat hasilnya memerlukan waktu cukup lama, tapi ini merupakan cara merawat kulit agar putih yang paling tepat untuk dilakukan.

Nah selain pola hidup sehat di atas, lengkapi kebutuhan kulit sehat anda dengan Fimelia, Obat Pemutih Kulit. Produk berbentuk  kapsul ini Membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah menyeluruh, kulit terlihat bersinar, kulit lebih kencang, menyegarkan dan membuat kulit lebih kenyal, mengobati jerawat, mengatasi bekas jerawat. Selain itu, Fimelia juga berfungsi melancarkan dan membersihkan peredaran darah.

Obat Pemutih Kulit Fimelia berkhasiat memutihkan kulit tubuh tanpa efek samping. Anda juga tidak perlu kuatir efer ketergantungan dari Fimelia, pasalnya Fimelia sudah lolos uji di Departemen Kesehatan RI karena tidak menyebabakan ketergantungan. Gunakan sekarang, maka kulit anda akan terlihat cerah dalam tempo dua minggu.

Order Pemesanan Fimilia
HP : 0812-1496-9696
PIN BB : 281BBBB2
WEB: www.fimelia.com/
Tag : Kecantikan
Back To Top