Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru Milad Ke-3

Blogger Bertuah adalah sebuah komunitas yang berasal di Pekanbaru, Riau. Komunitas ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat Riau maupun yang ada di luar Riau sendiri. Di Riau komunitas ini aktif di bidang sosial seperti Hibah Sejuta Buku, Pelatihan Blogger, dan masih banyak lagi.

Dalam rangka Milad Ke-3 Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru tepatnya tanggal 28 Februari 2012. Blogger Bertuah mengadakan beberapa kegiatan :

yang akan dilaksanakan adalah:

Bincang Santai “Pekanbaru Menuju Kota Metropolitan” (Aula Bappeda Kota Pekanbaru, 18 Februari 2012)

Untuk melaksanakan bincang santai ini, Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru juga akan mengundang beberapa komunitas lain yang ada di Pekanbaru serta kalangan media, seniman, budayawan, mahasiswa dan akademisi. InsyaAllah acara ini akan menghadirkan narasumber utama Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST. MT. Dengan acara bincang santai yang memang disetting tidak formal ini, diharapkan akan berkembang diskusi dengan ide-ide segar untuk mewujudkan kota Pekanbaru yang lebih baik di masa yang akan datang.

Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis (Car Free Day, 19 Februari 2012)

Acara donor darah ini merupakan bakti sosial Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru terhadap masyarakat. Dengan aksi donor darah, diharapkan masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya dapat berpartisipasi di acara tersebut. Sementara cek kesehatan gratis ini bersifat cek kesehatan yang sederhana namun mungkin terlupakan oleh masyarakat yaitu cek tekanan darah. Acara ini akan bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru dan Fakultas Kedokteran universitas Riau.

Seminar UKM Go Riau Go Online (Aula Bappeda Kota Pekanbaru, 04 maret 2012)

Sebagai sebuah perkumpulan yang banyak beraktifitas dalam dunia online (internet), Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru tentunya tidak akan melepaskan kodratnya itu. Karena itu seminar yang berhubungan dengan dunia internet tetap menjadi kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangkaian acara hari jadi komunitas ini. Kali ini para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Riau menjadi sasaran peserta. Seminar ini akan menghadirkan pemateri Nukman Luthfie, seorang pakar strategi pemasaran online di indonesia. Selain itu juga ada pemateri dari pihak pemerintah, serta Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) yang akan mengupas tentang memaksimalkan identitas lokal.

Dengan seminar tersebut, diharapkan para pelaku UKM di Riau akan lebih terbuka wawasannya untuk mengembangkan usaha mereka dengan berpromosi atau memasarkan produk mereka melalui internet.

Itulah beberapa kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bertuah dalam rangka Miladnya yang Ke-3
Tag : News
Back To Top