Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Ini Foto Seksi Zaskia Gotik Beredar Luas di Internet

Foto Seksi Zaskia Gotik Beredar Luas di Internet - Setelah pertunangannya gagal kini beredar foto-foto seksinya di sebuah majalah pria dewasa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Zaskia mengenakan busana yang sangat mini dengan pose yang sangat menantang bersama wanita lain. Bahkan payudara Zaskia Gotik nyaris terlihat semua, karena resleting tanktop yang dikenakannya sengaja dibuka separuh. Terlihat jelas belahan dada Zaskia Gotik yang bulat dan besar.

Pelantun 'Satu Jam Saja' itu sendiri menjelaskan foto tersebut diambil pada saat awal dirinya menapaki jejak sebagai penyanyi dangdut. Saat pertama kali muncul, ia pun sempat berduet dengan penyanyi dangdut lainnya bernama Mozza. 

"Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal duet. Neng jadi mencoba profesional aja. Jadi disuruhnya begitu ya namanya juga orang dari kampung. Disuruhnya begitu, ya disitu kan neng nggak sendiri juga," jelasnya.

Zaskia sendiri menegaskan tak punya maksud apa-apa hingga berani berpose seksi dalam sebuah majalah dewasa. Ia mengaku hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang pedangdut profesional
Tag : News
Back To Top