Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Mutiara Travel-Travel Pekanbaru-Dumai yang Nyaman dan Utamakan Keselamatan

Travel Pekanbaru Dumai merupakan salah satu alternatif pilihan transportasi jika ingin melakukan perjalanan ke wilayah ini. Pilihan menggunakan mobil travel memang lebih nyaman jika dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya. 

Bayangkan saja, anda tidak perlu lagi pergi ke terminal dan mengeluarkan ongkos tambahan untuk mendapatkan bus. Namun dengan hanya menggunakan telepon, maka driver akan menjemput sesuai dengan alamat. Anda Hanya perlu bersiap, sambil melakukan aktivitas lainnya sebelum driver tiba. 
Transportasi dengan mobil travel juga sangat mengutamakan kenyamanan. Biasanya armada dilengkapi dengan ac sehingga penumpang tidak kepanasan. Ini berbeda dengan bus kebanyakan yang panas sehingga membuat penumpang tidak nyaman. 

Demikian pula dengan jumlah penumpang yang sesuai dengan kapasitas yang sudah ditentukan, sehingga mereka tidak perlu berdesak-desakan. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan penumpang. 

Mutiara Travel merupakan perusahaan jasa transportasi Travel Pekanbaru Dumai yang siap memberikan rasa nyaman dan mengutamakan keselamatan. Jasa kami mengutamakan pelayanan prima dalam menemani mobilisasi anda. 

Untuk menunjang kenyamanan, keseluruhan armada adalah Kijang Innova yang memiliki body luas sehingga penumpang lebih leluasa. Selama perjalanan penumpang akan dihibur dengan sajian dari TV dan DVD Mobil. Tentunya dengan fasilitas AC sehingga kondisi di dalam mobil tetap dingin. 

Kami juga sangat memprioritaskan keselamatan penumpang selama berkendara di perjalanan. Pertama dengan memilih driver profesional yang sesuai dengan syarat berlalu lintas. Kedua, armada kami menjalani uji kendaraan dan dirawat sesuai standar keselamatan yang sudah ditetapkan. Selama di perjalanan driver dipastikan tidak akan ugal-ugalan. Meski melaju cepat namun tetap selamat. 

Cukup dengan handphone Anda maka kami akan segera melakukan penjemputan sesuai waktu yang ditetapkan. Tentunya ketepatan waktu penjemputan menjadi hal yang tidak kami kesampingkan. Sehingga rentang waktu anda menunggu menjadi lebih singkat dan bisa sampai ke alamat lebih cepat. 
Pelayanan prima selalu kami utamakan. Layanan 24 jam dibuka untuk melayani keberangkatan. Anda bisa melakukan penjadwalan sesuai dengan waktu yang anda inginkan.   Nah sudah tahukan, jika membutuhkkan travel Pekanbaru Dumai, atau sebaliknya silahkan segera menghubungi layanan travel kami. 
Back To Top