Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Limbad VS Joe Sandy

Memanglah menurut saya mereka berdua adalah the master sejati karena mereka berdua adalah orang yang hebat dan bisa membuat penontonya menjadi kagum,terpesona,dan ketakutan akan aksik mereka berdua..
Seperti halnya:



Limbad:
Limbad adalah ikon baru dalam dunia magic tanah air. Dia selalu tampil beda dalam setiap aksinya di panggung The Master dan sukses membuat penonton tercengang. Dengan kekuatan badannya Limbad lolos dari lindasan stom, kekuatan tangannya mampu menahan sengatan listrik dan kekuatan kakinya mampu menahan laju mobil. Dalam battle melawan Joe Sandy, Limbad akan membuktikan bahwa bukan hanya badan, tangan dan kakinya saja yang kuat. Namun kulit dan rambutnya pun memiliki kekuatan yang tidak kalah dahsyat

Joe Sandy:

Dalam keadaan panik, berpacu dengan waktu atau dalam keadaan yang sangat terjepit orang cenderung tidak bisa focus dalam mengerjakan sesuatu. Namun hal itu tidak berlaku bagi Nerd Magician-Joe Sandy. Walaupun Joe tidak memiliki kekuatan extreme seperti Limbad, namun Joe memiliki kekuatan pikiran yang tak kalah mencengangkan. Dengan kekuatan pikiran dan memorinya, Joe akan berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan tantangan dan membuktikan bahwa dalam keadaan dan tekanan apapun dia masih bisa focus dan melakukan aksi-aksi yang tidak kalah spektakuler dari Limbad.


Tag : News
Back To Top