Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Ayo Dukung Pulau Komodo Di New7Wonders

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Cukup sudah Candi Borobudur gagal dalam pemilihan 7 Keajaiban Dunia, kini tinggal satu nominasi untuk kesempatan Indonesia masuk dalam 7 Keajaiban Dunia. Yaitu Pulau Komodo. Untuk update terakhir tanggal 15-JUN-2009 04:00 GMT, Pulau Komodo masih menduduki rangking ke 8 dari 55 nominasi yang masuk kategori Forest, national Parks dan nature reserves dalam New 7 Wonders ini. Makanya jika rangking Pulau Komodo turun atau tidak naik ke dalam rangking 7 besar, pupus sudah harapan Wisata nasional Pulau Komodo masuk dalam 7 Keajaiban Dunia. Dan jika ini gagal, tidak ada lagi milik Indonesia yang masuk dalam 7 Keajaiban Dunia. Makanya ayo dukung Pulau Komodo masuk menjadi nomor 1 dalam New 7 Wonders ini.

Tidak hanya bisa berbangga jika Pulau Komodo masuk 7 keajaiban Dunia, Pulau Komodo akan lebih terkenal dan nantinya akan banyak menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung. Dan jika hal itu terjadi, pemasukan devisa Negara pun akan bertambah.

Maka Dari itu Masyarakat Indonesia dari sabang sampai marauke ayo Dukung Pulau Komodo agar masuk 7 keajaiban dunia dengan cara Voting pulau komodo Karena pemilihan ini adalah murni voting secara online, makanya kita wajib untuk berpatisipasi mendukung Pulau Komodo untuk masuk ke dalam 7 Keajaiban Dunia,

Ketentuan dalam Memvoting Pulau Komodo:
gender : FEMALE
umur : dibawah 18 tahun (kelahiran tahun 1993 - 2010)
negara : SELAIN INDONESIA

ini sangat berpengaruh untuk ranking komodo yg berdasarkan negara, gender, dan umur.

Cara Voting Pulau Komodo
1. Silahkan klik di sini atau dengan klik gambar di bawah ini!

Dukung Pulau Komodo

2. Setelah Itu akan Keluar seperti gambar dibawah ini yang disuruh kita menvote sebanyak 7,lalu pilih yang pertama pulau komodo dan yang 6 pilihan lainya terserah anda.lalu next step

3. Setelah anda next lalu isilah form yang ada disana,sesuai bidodata anda sendiri,lalu klik register.sperti gambar dibawah ini.

4.Setelah anda next lalu akan keluar dimana anda disuruh membuka email yang anda daftarkan ke new7wonders .seperti gambar dibawah ini.


5.Setelah anda membuka email periksalah kotak masuk dari new7wonders,trus di email masuk tersebut akan ada link ,trus klik link tersebut.
selesai.

Untuk Melihat Ranking Pulau Kmodo di New7Wonders Klik Dsini.

Nb : Selain pilih komodo, pilihlah 6 dari 14 tempat di bawah ini: blackforest, bu tinah island, cliff of mother, el yunque, jeju island, kilimanjaro, masurian lake, matterhorn/cervino, milford sound, mud volcanoes, sundarbans, table mountain, uluru, yushan .
Back To Top