Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Panasonic Camera LUMIX DMC-ZS10 & DMC-ZS8


Panasonic baru saja mengumumkan camera terbaru LUMIX DMC-ZS10 sebagai anggota terbaru dari LUMIX yang diakui ZS-Series kamera digital yang telah memenangkan popularitas di seluruh dunia untuk lensa serbaguna dari lensa LEICA DC VARIO-Elmar dengan 16x optical zoom serta wide angle 24mm. Kamera kompak, penerus ZS7, juga memiliki fitur perekaman video FULL HD 1080p dalam format AVCHD dan dilengkapi dengan built-in GPS untuk geotagging gambar yang ditentukan dengan tepat melalui peta online. Kamera ini mampu melakukan Consecutive Shooting kecepatan tinggi di 10fps.

LUMIX DMC-ZS10 memiliki sensor 14.1 Megapixel MOS , prosesor gambar Venus Engine FHD untuk gambar kecepatan tinggi dan pemrosesan video, dan 3-inch LCD SmartTouch Intelligent, yang memungkinkan untuk Touch Zoom, Touch Auto Focus (AF), Touch Shutter , dan Touch Putar.

Kamera ini juga termasuk modus Photo Panasonic 3D baru , yang menghasilkan foto 3D yang realistik dengan mengambil 20 foto berturut-turut dan melapisi dua gambar terbaik yang menyediakan gambar 3D yang kemudian dapat dimainkan pada HDTV Panasonic VIERA 3D. Panasonic ZS10 , seperti kamera LUMIX lainnya, menawarkan mode iA termasuk POWER OIS, Motion Deblur, Intelligent ISO Control, Intelligent ISO Control, Intelligent Scene Selector, Face Recognition, fitur Intelligent Exposure.

Selain ZS10 ada juga Panasonic Lumix DMC-ZS8 yang menawarkan lensa optik dan besar zoom yang sama seperti ZS10 serta model bodi sama, meskipun tidak akan memiliki mode 3D, layar sentuh, atau modus burst kecepatan tinggi yang sama, selain itu DMC ZS8 hanya akan menawarkan video HD 720p. Kedua model memiliki optical image stabilization dan kontrol eksposur secara manual.

LUMIX DMC-ZS10 juga ditambahkan ke ZS-Series kamera dan mempertahankan sudut serbaguna 24 mm ultra-lebar dan kuat 16x optical zoom lensa LEICA DC VARIO-Elmar.

Fitur lain dari LUMIX DMC-ZS10:
* iA mode including POWER OIS, Intelligent ISO Control, Intelligent Scene Selector, Face Recognition, Intelligent Exposure
* Venus Engine VI featuring Intelligent Resolution
* 720p HD video recording in Motion JPEG
* Large 3.0-inch large 230,000-dot Intelligent LCD
* Manual exposure
* LUMIX Image Uploader

Tag : Gadgets
Back To Top