Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Sony Ericsson Memperkenalkan XPERIA Neo dan XPERIA Pro

Alfi Berbagi Info - Sejalan dengan dirilisnya ponsel PlaySation Sony Ericsson (SE) Xperia Play di ajang Mobile World Congress (MWC 2011) di Barcelona, Spanyol. Perusahaan tersebut juga merilis dua ponsel Android terbarunya. Mereka adalah Xperia Neo dan Xperia Pro, yang bakal berjalan dalam OS Android 2.3 Gingerbread.

Sony Ericsson Xperia Neo menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang ditenagai oleh prosessor Qualcomm MSM8255 1GHz. Sony Ericsson Neo menggunakan layar dengan teknologi Bravia Mobile Engine berukuran 3.7 inci dan dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan teknologi Exmor R dan mampu merekam video HD. Sony Ericsson Xperia Neo memiliki ukuran 116x57x13mm dengan berat 126 gram.

Dan Sony Ericsson Xperia Pro merupakan versi dengan tambahan QWERTY keyboard dari Xperia Neo, sama halnya seperti Xperia Mini dengan Xperia Mini Pro.

Sony Ericsson Xperia Pro memiliki spesifikasi yang sama dengan Xperia Neo seperti, layar sentuh dengan teknologi Bravia Engine Mobile berukuran 3.7 inci, prosessor Snapdragon MSM8255 1GHz, dan kamera 8 megapiksel dengan teknologi Exmor R dan memiliki ukuran 120x57x13.5mm dengan berat 140 gram dan hadir dengan fitur editor dokumen Office.

Sony Ericsson Xperia Pro akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2011 ini dan Sony Ericsson Xperia Neo akan hadir pada kuartal kedua tahun 2011.

Tag : Gadgets
Back To Top