Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Cara Mereset Hardware Laptop

Cara Mereset Hardware LaptopCara Mereset Hardware Laptop - Alfi info mau memberika sedikit info dan tips bagi anda yang baru membeli laptop apapun itu mereknya ataukah itu ASUS,THOSIBA,ACER,VAIO DLL. Begini cerita, seminggu yang lalu alfi info membeli Laptop merek ASUS dan laptop tersebut RAM nya saya tambah menjadi 6GB. Beberapa hari setelah saya pakai laptop tersebut mengalami trouble yaitu ketika saya menekan tombol power layarnya tidak nampil, tetapi laptopnya hidup. Lalu saya mengklaim ke penjualnya bahwa laptop tersebut tidak tampil layarnya ketika dihidupkan.

Setelah saya menceritakan masalah yang terjadi pada penjualnya, dia langsung memberitahu saya kalau laptop saya Hardwarenya harus direset dikarenakan diwaktu membeli laptop tersebut saya menambahkan RAMnya menjadi 6GB.

Berikut Tips dan Cara Mereset Hardware Laptop :
  1. Cabut Baterai
  2. Cabut Charger
  3. Tekan tombol power sekitar 1 Menit
  4. Pasang Charger Laptop
  5. Hidupkan Laptop, jika sudah
  6. Matikan Laptop
  7. Pasang Baterai
  8. Hidupkan Laptop

NB:Sekali-sekali pakai laptop sampai baterainya habis, jika jarang ntar penyakitnya kambuh lagi.ok
Back To Top