Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Tips dan Trik Unik Google yang Jarang Diketahui

Tips dan Trik Unik Google yang Jarang Diketahui - Siapa yang tidak tahu dengan mesin pencari raksasa nomor satu di dunia yaitu google. Google adalah mesin pencari di Internet yang berbasis di Amerika Serikat. Google setidaknya setiap harinya menerima 200 juta permintaan pencarian melalui situsnya dan situs-situs web kliennya seperti American Online (AOL). Kantor pusat Google berada (di “Googleplex”) di Mountain View, California.

Di balik itu semua,sebagian orang tidak mengetahui bahwa ada tips dan trik unik yang memang tidak diketahui. tertarik ingin melihatnya ?

Google Berguling 360 derajat
Buka Google ( www.google.com ) dan ketikkan do a barrel roll, maka sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat.Tampilan Google setelah mengetik do a barrel roll

Logo dan Menu Google Berjatuhan
Buka halaman web google, kemudian ketikkan google gravity, tetapi jangan di tekan Enter terlebih dahulu, melainkan klik link I’m Feeling Lucky (jika membuka Google.com) atau klik Saya lagi beruntung (ketika membuka google.co.id) dan lihat animasi yang muncul setelahnya.
masih ada yang unik, kita bisa menarik logo atau link-link yang berjatuhan dan menggeser atau melempar keatas, dan otomatis mereka akan jatuh kembali, seakan karena adanya gaya gravitasi.

Tampilan Halaman Google Miring
Sebelumnya tips ini bisa didapatkan dengan mengetikkan kata atau pencarian tilt. Alternatifnya, ketikkan kata pencarian askew, dan lihat perubahan tampilan google yang sekarang menjadi miring.

Animasi Google Bergerak Berbentuk Bola/Bulatan
Buka halaman web google.com kemudian ketikkan kata google sphere tetapi jangan di tekan enter, melainkan klik lagi link I’m feeling Lucky atau Saya lagi beruntung (dalam bahasa Indonesia) dan lihat perubahan tampilan web google. Halaman awal Google akan berubah dan bergerak mengikuti bentuk bola.

Tulisan Google Makin Membesar
Cobalah ketik Epic Google dan pakai I’m Feeling Lucky/Saya Lagi Beruntung. Halaman awal google akan makin membesar dan membesar.

Teks Google yang Menari
Ketikkan google loco dan pakai I’m Feeling Lucky/Saya Lagi Beruntung. Teks Google akan Menari dan setiap kita mengetik di kotak search, maka kotak search itu akan berubah-ubah warnanya.
Back To Top