Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Cara Menghasilkan Dolar dari Hp Android App Whaff

WHAFF merupakan aplikasi Android yang akan memberikan kamu dollar secara gratis apabila kamu mendownload aplikasi melalui aplikasi ini. Selain itu, Whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang kamu gunakan tersebut.

Buat kalian yang android nya pengen buat hasilin uang dollar yang bisa kalian payout ke Paypal / steam wallet / Amazon Giftcard / Google Play Gift / dll. Setidaknya minimal 1-2 dolar perhari buat kalian yang punya HP android, dari pada android nya cuman buat main game, socmed, foto selfie, apalagi cuman nganggur mending install aplikasi berikut ini untuk menghasilkan Dolar secara Gratis. Berikut cara nya :
  • Pertama Silahkan Download dan install Aplikasi Whaff : Disini
  • Selesai download dan install, lakukan login via facebook.
  • Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut : AF86387
  • Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)
  • Earning kalian bisa dicairkan via paypal/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff setelah terkumpul 10 dolar.


Untuk kalian yang butuh bukti payout nya silahkan cek sumber dibawah artikel ini yah karena saya juga baru saja daftar :) tapi udah ada update Bukti , silahkan cek dibawah ya..
tapi jangan lupa ya pakai invite code nya yang saya : AF86387



Selain dengan cara diatas kalian bisa juga share ke teman kalian invite code kalian ke teman kalian melalui sms/facebook/bbm/blog agar lebih banyak lagi meraup dollar, sekian posting saya mengenai "Cara Menghasilkan Dolar dari Hp Android App Whaff".
Tag : Make Money
Back To Top