Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Tips Cara Gampang Menjaring Follower Twitter Banyak

Hingga saat ini sosial media sangatlah berguna bagi kamu penjual barang online, dengan sosial media kamu bisa mempromosikan barang dagangan kamu ke seluruh Indonesia bahkan ke semua penjuru dunia. Salah satunya twitter yang juga biasa digunakan sebagai ajang promosi atau ingin diri kita eksis ke sosial media selain dari facebook. Alfi info bukan menceritakan mengenai barang dagangan online ataupun siapa eksis atau apalah,tpi alfi info bakalan memberikan tips yang pasti berguna bagi kamu pengguna setia twitter Tips Cara Gampang Menjaring Follower Twitter Banyak. Lansung saja tipsnya yaa sobat
jadi kaya follower

Isilah Data (biografi) twitter kamu dengan lengkap. orang-orang yang melihat akan tidak tertarik jika tidak melihat apapun di profilmu. Tulis sesuatu hal mengenai dirimu dan upload fotomu bukan foto orang lain.

Jadilah Be Your Self di twitter. Pilih mode mu, Orang terkenal memiliki khas tersendiri dan lain dari yang lain. Makanya tentukan sekarang tentukan fashionmu, jika suka melucu maka buatlah tweet yang  dll . Intinya buatlah tweet yang berguna bagi orang lain. Jika tweet bisa membuat orang lain menjadi terhibur maka itu adalah suatu nilai yang sangat tinggi.

Usahakan tweet twitter kamu harus yang bermanfaat, berbagilah sesuatu hal yang menarik dan memberikan informasi berguna bagi pengguna twitter. Contoh, ketika kamu menemukan artikel atau link yang dianggap bagus, bagikanlah linknya lewat tweet kamu.

Mengikuti diskusi di twitter. ketika sedang buka twitter lihatlah trending topik , apa yang sedang dibicarakan oleh orang-orang di twitter. Ketika kamu ngetweet dengan bagus dan disukai banyak orang maka dengan sendirinya mereka akan memfollow kamu dan menanti setiap tweet bagus kamu

Jangan pelit follow akun twitter lain. Ini tips paling sederhana sekali, gampang dilakukan. Usahakan agar perbandingan following dan followers kamu seimbang.

Tetap share username twiiter kamu di social media lainnya seperti facebook, google+, ataupun di blog website kamu.

Rajin-rajinlah tweet di twitter kamu. Jika kamu banyak ngetweet menandakan kamu, orang yang aktif di twitter. Jangan pernah bermimpi untuk memiliki banyak follower jika kamu malas ngetweet dan hanya suka membaca timeline saja

Jangan ragu-ragu me-ReTweet (RT) tweet yang kamu anggap bermanfaat dan teruskanlah pada followermu. Mereka juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan namamu akan muncul di follower mereka.

Pakailah latar Background twitter kamu yang menarik.
Back To Top