Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visioner akan menjadi postingan yang cukup ramai di blogospehere dalam tiga bulan mendatang ini diakibatkan adanya kontes SEO Rusli Zainal Sang visioner yang diselenggarakan SEO Bertuah, yang sedang mempertandingkan kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner yang dimulai dari tanggal 12 Juni sampai dengan 12 September 2009.

Perlahan namun pasti, geliat pembangunan di Riau mulai mendapatkan hasilnya. Berbagai keberhasilan telah diraih. Beberapa pengakuan pun telah diperoleh. Riau, seakan menjadi buah bibir di pentas nasional. Semua itu merupakan buah dari upaya dan kerja keras. Namun jalan masih panjang, masih banyak ketertinggalan yang harus dikejar. Apalagi untuk mewujudkan visi Riau 2020.


Sosok Gubernur Riau HM Rusli Zainal sudah tidak asing lagi di Bumi Lancang Kuning, bahkan di Indonesia, namanya mulai bersinar, ketika seluruh bupati se Indonesia mendaulatnya sebagai wakil mereka di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD). Kepercayaan ini didapat berkat keberhasilan beliau dalam memajukan Indragiri Hilir, kabupaten miskin ke-3 di Riau.

Kini di masa jabatannya yang kedua, Rusli Zainal terus menggesa berbagai ketertinggalan yang ada di Riau. Melalui program K2I yang menjadi panduan pembangunan di Riau, Pantaslah kiranya Rusli Zainal dianggap sebagai Sang Visioner, sosok yang memiliki pandangan dan pemikiran yang jauh ke depan. Program K2I merupakan program pengentasan kemiskinan, kebodohan, dan peningkatan infrastruktur. Ketiga bidang pembangunan itulah yang merupakan faktor-faktor strategis yang terkait untuk menopang kemajuan provinsi Riau. (Disadur dari buku Sang Visioner, karya Adrinal Tanjung)

Mudah-mudahan di kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner, Blog saya di halaman first di tempat mbah google..
amin...
Tag : Contest SEO
Back To Top