Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Rusli Zainal Sang Visioner "Sang Visioner"

Rusli Zainal sang Visioner adalah seseorang yang ulet dan tekun bekerja dan dimata orang lain di waktu iya berjumpa dengan Rusli Sang Visioner. Dia sering melihat dan memperhatikan Bang Rusli Sang Visioner selaku Gubernur Riau di media cetak dan elektronik. Saya sangat bersimpati dengan kedekatan Bang Rusli Sang Visioner dengan masyarakat dan perhatian Abang dengan agama, terutama dalam ketaatan beribadah.


Sejak tatap muka dengan Bang Rusli di Kediaman jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru, tanggal 14 Oktober 2005 lalu, saya semakin simpati dengan penampilan Abang yang shaleh, tenang dan bersahaja. Kebetulan iya hadir dalam acara Launching SMS On Line dan penghargaan bagi siswa yang menang lomba menulis surat.

Rusli zainal Sang Visioner lahir di desa Bolak, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, 3 Desember 1957. Semasa kecil, Rusli menjalani hidup seperti anak kebanyakan. Seperti dituturkan abang kandungnya waktu di wawancarai tabloid PONDASI, Rusli kecil juga sedikit manja dan bandel. Sewaktu masih anak-anak, ia termasuk anak yang bandel tetapi manja. Ya... karena mungkin ia anak bungsu, jadi seperti itulah, ujar abang kandung rusli sang visioner. Rusli kecil memulai dunia sekolahnya di salah satu SD (Sekolah Dasar) di Tembilahan. Begitu juga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Ia menamatkan pendidikan di bangku SLTP pada tahun 1974. Usai itu, anak kelima dari lima bersaudara ini melanjutkan studinya ke SLTA di Pekanbaru. Dan, selesai tahun 1977.

Maka dari itulah kita harus mencontoh jejak Rusli Sang Visioner supaya kita menjadi orang yang benar-benar menjadi orang yang akan di kenal oleh masyarakat Riau.
Tag : Contest SEO
Back To Top