Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Cara Menjebol Password Facebook (FB)

Di postingan sebelumnya Alfi Info memberikan tips bagaimana cara atau tips agar status di facebook berwarna biru. Sekarang ini Alfi Info akan memberi cara atau tips Menjebol Password Facebook (FB) Orang lain.

Memang banyak sekali orang yang ingin mengetahui password facebook orang lain hanya untuk mengambil alih,mempermainkan akun fb seseorang ataupun mengambil chip poker, entah apa yang ada di benak mereka kok sampai hati ngehack akun facebook orang lain, sehingga orang tersebut tidak bisa melakukan update status facebook lucu dari akunnya,comment status teman dan bermain game di Facebook (FB).

Saya sendiri sebenarnya takut untuk memberikan cara mengetahui password facebook teman, karena takut merugikan pengguna facebook yang lain dan berakibat pada kemarahan seseorang dan kita pun akan mendapatkan dosa #sebenarnya juga gak tahu bagaimananya caranya :D.

Maka dari buangla pirikiranmu untuk ingin menjebol password facebook orang dan lebih baik dukung Alfi Info di kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood.

Tag : hacker
Back To Top