Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Cara Menambahkan/Upload Foto di Twitter

Cara Menambahkan/Upload Foto di Twitter - Baiklah Alfi Info akan memberikan tips bagaimana Cara Menambahkan/Upload Foto di Twitter. Mungkin sebagian yang baru saja mengenal jejaring sosial twitter belum mengerti cara menggunakan Twitter. Di Twitter dalam menambahkan foto twitter kita sendiri hanya bisa ditambahkan di waktu pengepostsan tweet baru,ganti latar background halaman twitter dan ganti photo profil.

Berikut Cara Menambahkan/Upload Foto di Twitter :

1. Upload Photo di Post Tweet Baru
Cara Menambahkan/Upload Foto di TwitterPilih dimana tempat biasa Post Tweet baru terus disana akan ada gambar kamera, lalu kamu klik dan cari dimana letak photo kamu tersimpan, kemudian ok dan setelah itu kamu tekan tweet.


2. Upload Photo Untuk Ganti Latar Background
Pilih Setting/Pengaturan,lalu disamping kiri kamu pilih tulisan design. Kemudian kamu dibawa ke halaman design disana pilih change background/ganti background. lalu kamu klik dan cari dimana letak photo kamu tersimpan, kemudian ok dan setelah itu tunggu sampai proses selesai. Setelah itu Simpan.

3. Upload Photo Untuk Ganti Photo Profil
Pilih Setting/Pengaturan,lalu disamping kiri kamu pilih tulisan profil. Kemudian kamu dibawa ke halaman profil disana pilih change photo/ganti photo.  lalu kamu klik dan cari dimana letak photo kamu tersimpan, kemudian ok dan setelah itu tunggu sampai proses selesai. Setelah itu Simpan.

Sekian dari tips Alfi Info berikan hari ini, semoga tips bermanfaat bagi kamu-kamu yang masih belum tahu Cara Menambahkan/Upload Foto di Twitter
Back To Top