Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

LG Tab-Book Ultra Z160 LTE Specs, Price, Review

LG Tab-Book Ultra Z160 LTE Specs, Price, Review - Setelah sukses menggelontorkan LG Tab-Book Ultra model H160 pada akhir tahun 2012 yang lalu, Kini LG dikabarkan baru saja telah menghadirkan kembali sebuah perangkat berupa Tab-Book Ultra dengan model perangkat hybrid terbaru ke pasaran negara asal mereka yakni Korea Selatan  dan perangkat ini diberi nama LG Tab-Book Ultra Z160 LTE.

Bukan hanya sekedar perangkat biasa, LG Tab-Book Ultra Z160 LTE ini adalah sebuah perangkat hybrid karena bisa bertindak sebagai tablet dan juga bisa digunakan sebagai notebook. Dengan pola geser (slider), pengguna hanya cukup menekan tombol Auto Sliding maka dengan sendirinya akan muncul keyboard fisik pada perangkat. Hal ini tentunya dapat berfungsi untuk produktivitas yang lebih besar ketika pengguna mengerjakan dokumen, spreadsheet dan presentasi karena semuanya dapat dilakukan secara mudah dan cepat.

LG Tab-Book Ultra Z160 LTE Specs, Price, Review
Perangkat hybrid ini dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh IPS 11.6 inci dengan dukungan sudut pandang lebar sebesar 178 derajat dan 5-point multitouch. Untuk menunjang performa sistem berbasis Windows 8 di dalamnya, LG Tab-Book Ultra Z160 ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core i5. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE mobile serta WiFi.

LG Tab-Book Ultra Z160 LTE ini dijadwalkan bakal berpartisipasi pada ajang Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan ini. Sedangkan soal harga pasarannya sendiri,  belum diketahui secara pasti sejauh ini.

Referensi: Beritateknologi
Tag : Gadgets
Back To Top