Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Caterpillar CAT B15 Specs, Price, Review

Caterpillar CAT B15 Specs, Price, Review - Produsen-produsen handphone di dunia kini telah memiliki saingan baru, perusahaan dari Caterpillar telah memperkenalkan produk terbarunya yang mengandalkan fitur tahan banting, tahan debu dan tahan air yaitu Caterpillar CAT B15.

Caterpillar CAT B15 Specs, Price, ReviewHandphone ini merupakan suksesor dari produk Caterpillar sebelumnya, yakni CAT B10. Sebagai sebuah handphone yang didesain tahan banting, body alumunium dan karet membuat handphone ini mampu bertahan dari benturan dari ketinggian 1.8 meter ke permukaan yang keras.

Selain itu, handphone ini juga mampu bertahan di kedalaman air 1 meter selama 30 menit. Sebagai tambahan, handphone ini dapat digunakan di lingkungan yang bersuhu antara -20 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius.

Mengenai spesifikasi, handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci WVGA dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz, RAM 512MB serta kamera 5MP di bagian belakang. Mengenai harganya, handphone ini dibanderol dengan harga sebesar 437 USD.
Tag : Gadgets
Back To Top