Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU Visi, Misi dan Tujuan

Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU Memperkenalkan Pariwisata dan Budaya Riau

Sejarah Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU

Fakultas Sains dan Teknologi didirikan pada akhir tahun 2001 sebagai persiapan perubahan status dari Institut Agama Islam Negeri Sulthan Syarif Qasim (IAIN SUSQA) Pekanbaru menjadi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau. Cikal bakal berdirinya Fakultas Sains dan Teknologi bermula dari dibukanya Jurusan Teknik Informatika pada tahun 1999 dan Jurusan Teknik Industri pada tahun 2001. Pendirian kedua jurusan tersebut berada di bawah naungan Fakultas Dakwah. Dengan adanya kedua jurusan tersebut, maka dibentuklah Fakultas Sains dan Teknologi

Fakultas Sains dan Teknologi memiliki Visi, Misi dan Tujuan :
VISI

Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang terbaik dalam bidang kajian Sains dan Teknologi di kawasan Asia Tenggara yang berlandaskan IPTEK dan IMTAQ pada tahun 2013.
MISI
Menghasilkan sumber daya manusia yang berwawasan dan profesional dalam bidang Sains dan Teknologi yang terpadu dengan nilai keislaman.Menghasilkan penelitian keilmuan Sains dan Teknologi yang terdepan di Asia Tenggara.Memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan industri di bidang Sains dan Teknologi.

TUJUAN
Menghasilkan sarjana muslim yang berakhlak mulia yang memiliki kemampuan akademik dan profesional di bidang sains dan teknologi yang berwawasan keislaman dalam mengembangkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam kehidupan keseharian baik di masyarakat maupun bangsa.

Dengan adanya Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU diharapkan dapat turut memperkenalkan pariwisata dan budaya serta produk-produk unggulan UMKM maupun Home Industri lokal di Riau, karena Riau kayak akan budaya dan pariwisatanya.

Tag : Contest SEO
Back To Top